Penemuan - Penemuan yang mengerikan di Dunia

Thursday, October 13, 2016

Berita Misteri - Telah banyak penemuan yang telah ditemukan oleh para peneliti yang merupakan penemuan besar dan kadang ada pula penemuan yang mengerikan dan menimbulakan banyak misteri yang belum dapat terjawab.. Beberapa penemuan mengerikan tersebut terkait dengan misteri yang terkandung di dalamnya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa penemuan mengerikan di dunia.


1. KUBURAN MASSAL VIKING TANPA KEPALA
Berita Misteri - KUBURAN MASSAL VIKING TANPA KEPALA
Penemuan ini ditemukan di daerah Dorset, Inggris oleh sekelompok arkeologi. Namun setelah menggali selama beberapa lama, para arkeolog tersebut tidak hanya menemukan batuan namun juga menemukan kuburan massal yang di dalamnya terdapat 54 mayat viking tanpa kepala. Para arkeolog ini juga mencatat tentang posisi tulang belulang dan pada saat itu juga mereka terus melakukan penggalian dan secara tak langsung para arkeolog menemukan hal yang sangat menarik. Ternyata tulang belulang yang terdiri dari kaki, tangan dan kepala disusun secara rapi dan diletakkan terpisah. Banyak teori yang muncul atas kejadian ini, ada yang berpendapat bahwa tentara viking ini sengaja ditangkap dan dibunuh oleh warga desa yang selamat dari serangan viking. Mayat kemudian ditelanjangi dan potong-potong dan mengambil kepala mereka untuk dijadikan cinderamata atau sesuatu yang dapat disimpan. Namun pendapat lain yaitu tentara viking dipenggal kepalanya oleh sekelompok orang yang ingin balas dendam dan juga kemungkinan telah dikorbankan paa sebuah ritual.

2. MUMMI MENJERIT
Berita Misteri - MUMMI MENJERIT
Mummi ini adalah penemuan yang sering ditemukan terutama di daerah Mesir. Beberapa arkeolog menemukan sarkofagus mumi, membuka kain pembungkus dan mencatat semua hal yang berkaitan dengan penemuannya tersebut. Hingga pada tahun 1886 telah ditemukan sebuah sarkofagus yang sangat biasa dan polos, tidak seperti sarkofagus raja dan ratu. Di dalam sarkofagus ini pula tidak ada informasi yang menyatakan tentang identitas sang mumi serta kain pembungkusya juga terbuat dari kulit domba yang merupakan kain yang dianggap najis. Dan setelah peneliti membuka sarkofagus dan melihat mumi, tenyata mumi itu dalam keadaan yang sangat mengerikan yaitu keadaan kaki dan tangan mumi terikat an juga ekspresi wajah yang seolah menjerit. Dari hasil tersebut, akhirnya dapat disimpulkan bahwa mumi tersebut adalah orang yang mati diracuni lalu dibakar hidup-hidup atau mati disiksa.

3. MAKAM TENGKORAK
Berita Misteri - MAKAM TENGKORAK
Penemuan ini ditemukan di daerah Swedia pada tahun 2009. Pada saat itu, para arkeolog sedang menggali sebuah dasar danau yang telah mengering yang telah ada sejak zaman prasejarah di wilayah Motala, Swedia. Setelah menggali selama beberapa lama, mereka menemukan penemuan yang berhubungan dengan zaman prasejarah yaitu tulang hewan, alat dari batu, dan juga penemuan tengkorak dewasa dan anak-anak yang berumur 8000 tahun. Tidak hanya itu, para arkeolog juga menemukan tengkorak kesebelas yang didalamnya terdapat fragmen dari salah satu tengkorak yang ditemukan sebelumnya. Namun tak hanya itu, para arkeolog juga menemukan beberapa tubuh di dasar danau yang habis dibakar.