Bangunan-bangunan Paling Menyeramkan di Dunia

Thursday, October 13, 2016

Berita Misteri - Banyak kisah menyeramkan tentang bangunan yang ada di seluruh dunia, ada yang merupakan mitos dan ada yang benar-benar terjadi. Namun hal yang merupakan mitos tersebut lama-kelamaan akan tertinggal dari kemajuan yang terjadi yang telah mengakui adanya ilmu pengetahuan dan tidak mempercayai hal-hal yang diluar nalar. Banyak sekali cerita mistis yang berkaitan dengan bangunan yang telah berdiri selama beberapa tahun. Hal mistis yang terjadi dapat dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia dan menjadikan bangunan tersebut memiliki daya tarik tersindiri. Berikut akan kami samapaikan beberapa bangunan paling menyeramkan di dunia.


1. PERKEBUNAN BELL
Berita Misteri - PERKEBUNAN BELL
Kisah seram yang berkaitan dengan perkebunan Bell atau tempat tinggal Bell ini telah terjadi sejak tahun 1817 dan 1821. Pada tahun tersebut telah terjadi peneroran yang dilakukan oleg seorang wanita yang diberi julukan Penyihir Bell atau Kate yang telah meneror keluarga Bell. Diceritakan bahwa Kate telah menyiksa John Bell hingga mengalami kematian dan memang benar bahwa John telah meninggal akibat gangguan syaraf dan diperburuk dengan siksaan dari Kate tersebut. Dan diketahui ada botol berisi cairan hitam yang dipercayai adalah cairan yang digunakan Kate untuk membunuh John Bell. Hingga saat ini masyarakat masih mempercayai bahwa Kate masih ada dan masih mendiami rumah Bell tersebut. Bangunan ini merupakan bangunan yang seram karena selalu dikaitkan dengan kematian John Bell dan dengan adanya cerita tentang Kate tersebut.

2. PENGINAPAN SKIRRID
Berita Misteri - PENGINAPAN SKIRRID
Seperti yang telah kita ketahui bahwa banyak penginapan yang menyuguhkan kenyaman dan kedamaian bagi orang yang menginap. Namun ada pula penginapan yang memberikan kesan angker dan mengerikan seperti penginapan Skirrid yang berada di kawasan gunungan Llanfihangel Crucorney, Wales, Inggris Raya. Sepintas dilihat dari bentuk dan suasananya, penginanpan ini terlihat seperti penginapan biasa, namun ada cerita mistis yang berkaitan dengan berdirinya bangunan ini. Berdasarkan cerita masyarakat yang berkembang mengenai berdirinya bangunan ini telah memakan banyak korban, selam 900 tahun pembangunannya telah ada 180 orang yang meninggal di atas tangga dan dipercayai meninggal dengan adanya jeratan tambang dan hingga kini pun bekas tambang tersebut masih terlihat. Konon dengan adanya hal terjadi tersebut, banyak kejadian aneh yang terjadi di penginapan tersebut seperti kaca yang tiba-tiba terbang dan tersusun kembali, adanya penampakan mengerikan seperti seraut wajah dan ada yang selalu mengawasi para pengunjung yang menginap disana. Para pengunjung juga merasakan adanya hawa dingin meskipun penghangat telah menyala bahkan ada yang merasakan leher mereka terjerat tali tambang. Selain itu, hal yang menambah kengerian bangunan tersebut yaitu adanya legenda hantu wanita yang dipercayai adalah Fanny Price yang merupakan pembantu di penginapan Skirrid abad 17.

3. KASTIL EDINBURGH
Berita Misteri - KASTIL EDINBURGH
Bangunan ini terletak di Skotlandia yang merupakan salah satu bangunan angker di dunia. Dilihat dari bentuk fisiknya, bangunan ini memiliki penampilan yang cukup menyeramkan ditambah lagi bangunan ini telah berdiri selama 900 tahun dan dahulu digunakan untuk menawan para tawanan perang. Pada kastil Edinburgh ini terdapat ruang bawah tanah yang digunakan untuk penjara dan tempat menghukum mati. Banyak kegiatan supranatural yang terjadi pada bangunan ini seperti banyak bermunculan arwah gentayangan seperti hantu peniup suling, hantu anjing, hantu penabuh tambur tanpa kepala, dan banyak sosok tawanan perang.