7 Pulau Paling Angker yang ada di Dunia

Thursday, October 13, 2016

Berita Misteri - Jejak dunia mistis seolah tidak pernah berhenti menyita perhatian, bahkan sejak awal peradaban manusia di bumi jejak-jejak makhluk gaib sudah menjadi legenda yang belum terpecahkan. Ternyata ada banyak tempat-tempat angker dengan kisah horor yang mengerikan, tidak hanya di bangunan-bangunan bersejarah, gedung-gedung tua, pantai tapi hingga pulau-pulau tertentu juga banyak yang dikenal angker. Ada setumpuk kisah fenomena hantu yang terjadi, di pulau-pulau paling angker tersebut. Seperti apa kisahnya? Berikut 7 pulau angker paling mengerikan di dunia.

KANADA
Berita Misteri - Kanada
Kanada sebagai salah satu Negara Eropa yang sudah berkembang, ternyata juga memiliki sebuah pulau yang terkenal angker dan mengerikan. Deadman’s island yang berada di Kota Vancouver, Kanada dikenal sebagai pulau paling berhantu. Konon pulau yang kini menjadi kawasan hutan tersebut sering terdengar suara jeritan yang mengerikan, bahkan salah seorang pengunjung pernah mengatakan jika mereka sering mendengar suara-suara aneh yang berasal dari pohon. Tidak hanya itu, menurut kisah dari masyarakat setempat dulu banyak penebang yang menjadi gila saat ia berusaha menebang pohon untuk perluasan lingkungan.

Menurut kisahnya, saat pertama kali ditemukan oleh John Morton di pulau tersebut terdapat ribuan tulang belulang manusia. Menurut sejarahnya pulau tersebut dulunya menjadi kawasan pemakaman dari suku Indian bagi pasukan yang tewas saat berperang.

MEKSIKO
Berita Misteri - Meksiko
Beralih ke tanah Amerika Latin, Meksiko juga punya pulau kecil yang dikenal sangat berhantu. Isla De La Munecas atau yang juga dikenal dengan nama pulau boneka menjadi pulau yang sangat terkenal angker. Konon, siapa saja yang berani berkunjung akan mengalami gangguan makhluk gaib yang mengerikan. Bahkan, konon saat malam hari, ribuan boneka di pulau ini terlihat seperti hidup. Mau tahu kisah selengkapnya? Klik disini, Kisah Mistis Pulau Isla De La Munecas

ITALIA
Berita Misteri - Italia
Negeri Pizza, Italia juga punya satu pulau yang terkenal akan keangkerannya. Pulau Poveglia yang berada di lepas pantai Venica Lagoon konon sangat berhantu. Banyak paranormal yang bahkan mengatakan jika pulau ini adalah pulau paling angker di dunia. Konon, hampir disetiap sudut bangunan sering terdengar suasa-suara tangisan misterius, jeritan mengerikan hingga penampakan hantu yang menyeramkan. Pulau ini dulunya dijadikan sebagai tempat penampungan bagi mereka yang terjangkit wabah pes. Setidaknya 200 ribu lebih orang dikabarkan tewas di pulau Poveglia.

NEW YORK
Berita Misteri - New York
Siapa sangka, New York yang menjadi salah satu kota paling modern di dunia ini juga memiliki pulau paling berhantu. Hart Island bagi warga Amerika dikenal sebagai pulau paling angker di Amerika. Konon, di pulau ini sering terdengar suara-suara teriakan minta tolong bahkan penampakan hantu dengan sosok mengerikan. Dalam sejarah, Hart Island dulunya menjadi penjara mengerikan bagi pasukan konfederasi selama perang saudara, dan perang saudara. Puluhan ribu tentara yang ditangkap menjalani hidup yang mengerikan, mereka tidak hanya di siksa tapi juga diperkosa dan dibiarkan tewas begitu saja.

JEPANG
Berita Misteri - Jepang
Pulau Okinawa yang berada di kawasan kepualuan Ryukyuku sangat terkenal sebagai pulau paling berhantu di Jepang. Suara-suara teriakan misteris, penampakan hantu hingga penampakan makhluk gaib dalam legenda Jepang juga sering disebut di pulau ini. Keangkeran pulau Okinawa memang tidak terlepas dari kisah kelam di masa peperangan dahulu. Kisahnya di pulau ini menjadi medan tempur antara pasukan Jepang dan masyarakat sipil melawan pasukan Amerika Serikat. Seperti apa kisah selengkapnya? Baca kisahnya disini, Kisah Mistis Pulau Okinawa.

FILIPINA
Berita Misteri - Filipina
Tidak hanya di Jepang, selama era peperangan Filipina juga menjadi medan tempur yang sangat hebat. Salah satu saksi bisunya adalah pulau Corregidor yang berada di teluk Manila. Konon, di pulau ini sering terdengar suara-suara pasukan berbaris, teriakan minta tolong hingga suara teriakan dari seseorang yang tenggorokannya sudah putus. Dalam sejarah di pulau ini ada puluhan ribu pasukan Amerika dan Jepang yang tewas dalam peperangan dan juga bunuh diri setelah bom atom di jatuhkan. Mereka yang tewas dikuburkan begitu saja atau di biarkan tergeletak. Mau tahu kisah selengkapnya? Baca kisahnya disini. Kisah Mistis Pulau Corregidor.

AUSTRALIA
Berita Misteri - Australia
Neraka dunia, begitulah nama yang melekat pada pulau Norfolk yang berada di samudera Pasifik, Australia. Pulau yang letaknya cukup terpencil dan juga sangat cantik ini menjadi salah satu pulau paling angker di dunia. Konon hampir semua penduduk pulau yang berluas 35km ini mengaku pernah merasakan dan melihat langsung semua fenomena gaib. Dalam sejarah pulau ini memang memiliki kisah yang sangat kelam, di bawah kekuasaan Inggris, Hart Island menjadi tempat buangan untuk para penjahat. Namun disini para tahanan diperlakukan sangat keji, mereka diberi makan seadanya, dibiarkan sakit, disiksa, diperkosa hingga di bunuh secara perlahan. Pemerintah Australia memang berupaya menghilangkan kesan angkernya namun selama itu kesan horor sama sekali tidak pernah hilang dari pulau ini.