Hotel Hotel Di Inggris yang memiliki Cerita Mistis

Thursday, October 13, 2016

Berita Misteri - Inggris, memang dikenal sebagai kerajaan monarki yang memiliki segudang kebudayaan yang menarik. Namun ternyata Inggris juga menyimpan “kisah mistis” di beberapa hotel yang diantaranya telah berdiri selama beratus-ratus tahun di tanah yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II ini. Cerita mistis? Ya, Anda tak salah baca. Memang hotel-hotel ini menyimpan sebuah cerita mistis yang mampu membuat bulu kuduk Anda berdiri. Pensaran kan dengan kisahnya? Berikut ulasan lengkapnya.


1. DALHOUSIE CASTLE, EDINBURGH, INGGRIS
Berita Misteri - DALHOUSIE CASTLE, EDINBURGH, INGGRIS
Kisah hotel terangker pertama datang dari Dalhousie Castle, Edinburgh, Inggris. Menurut kabar yang beredar, hantu Lady Catherine sering sekali menampakkan dirinya di Dalhpusie Castle, Edinburgh. Menurut legenda, Lady Catherine meninggal dunia akibat patah hati. Beberapa tamu hotel mengaku bahwa mereka pernah melihat hantu Lady Catherine berkeliaran di lorong-lorong hotel dan mendengar gemerisik roknya yang menjuntai menyentuh lantai. Sebagian juga mengakui pernah mendengar roknya menggores dan mengetuk pintu kamar hotel. Staf hotel dan beberapa tamu lainnya juga mengatakan bahwa mereka telah merasa ada seseorang yang menekan bahu atau menarik rambut mereka.

2. Tulloch Castle, Dingwall, Inggris
Berita Misteri - Tulloch Castle, Dingwall, Inggris
Beberapa tamu yang pernah mengunjungi Tulloch Castle dan menempati kamar nomor delapan mengakui bahwa mereka sering terbangun dari tidurnya dalam kondisi hampir tidak bisa bernapas. Ya, mereka merasa seperti dicekik oleh seseorang yang bahkan tak ada wujudnya. Bahkan salah seorang tamu hotel bercerita bahwa ia merasakan kedinginan disekujur tubuhnya. Ia juga melihat dua sosok gadis tengah duduk di atas dadanya dan mencoba untuk mencekiknya. Tamu-tamu lain juga berkisah pernah mendengar langkah di kamar Pink dan Aula Besar. Yang lainnya juga mengatakan bahwa mereka pernah mendengar gemeretak gagang pintu dan suara-suara aneh lainnya di malam hari.

3. BALLYGALLY CASTLE HOTEL, INGGRIS
Berita Misteri - BALLYGALLY CASTLE HOTEL, INGGRIS
Di sebuah hotel bernama Ballygally Castle Hotel, Inggris, banyak orang yang sering sekali melihat penampakan hantu Isobella Shaw. Hantu ini sering menampakkan dirinya kepada tamu di hotel yang dulunya adalah sebuah benteng di tahun 1625 tersebut sebelum akhirnya menghilang. Menurut legenda, dulunya Lord Shaw mengunci Isobella Shaw di dalam kamar setelah ia melahirkan buah cintanya dengan Lord Shaw. Isobella kemudian meninggal dan jatuh dari jendela karena ingin melarikan diri dari dalam kamarnya. Legenda juga menyebutkan bahwa Isobella mencari benteng untuk anak yang baru saja ia lahirkan.

4. BEAR HOTEL, HAMPSHIRE, INGGRIS
Berita Misteri - BEAR HOTEL, HAMPSHIRE, INGGRIS
Selain ketiga hotel di atas, ternyata Inggris masih menyimpan cerita angker lain di sebuah hotel di daerah Hampshire. Hotel bernama Bear Hotel ini dibangun pada tahun 1795. Tamu-tamu hotel ini bercerita bahwa mereka pernah melihat sesosok hantu pembantu rumah tangga yang konon katanya telah meninggal dunia dalam kamar hotel nomor 22. Bahkan sebagian dari tamu-tamu itu mengatakan bahwa hantu pembantu rumah tangga tersebut duduk di tepi tempat tidur mereka. Wah, serem juga ya.

5. ROYAL GEORGE HOTEL, INGGRIS
Berita Misteri - ROYAL GEORGE HOTEL, INGGRIS
Hotel terangker di Inggris satu ini akan menjadi penutup artikel kali ini. Sebuah hotel bernama Royal George ternyata juga menyimpan sebuah cerita mistis. Para tamu mengaku bahwa mereka pernah melihat seorang gadis muda tengah duduk berjongkok dan menangis di dalam kamar nomor 22. Menurut penduduk setempat, hantu tersebut adalah bahwa seorang anak perempuan yang mati bunuh diri setelah dipisahkan dari sang kekasih oleh ayahnya.