4 Kisah Misteri Kuburan yang ada di Indonesia

Thursday, October 13, 2016

Berita Misteri - Perkuburan atau pemakaman selalu melekat dengan hal-hal mistis dan gaib, dan itu sudah dipercaya oleh banyak kalangan sejak era nenek moyang. Bahkan beberapa kalangan pun menjadikan kuburan sebagai tempat untuk mendapatkan “ilmu”. Kuburan yang menjadi tempat peristirahatan terakhir dari mereka yang telah meninggal dunia, konon kerap memunculkan kisah-kisah mistis mengerikan sehingga masyarakat yang mendengar kisahnya pun ramai-ramai berdatangan untuk melihat langsung. Salah satu kisah mistis yang sempat menghebohkan banyak kalangan di tanah air adalah kejadian aneh yang terjadi di pemakaman Ki Mai Sumenep, Jawa Timur. Menurut kisahnya, salah satu kuburan di pemakaman meledak yang konon menjadi pertanda buruk. Kejadian aneh tersebut juga terjadi di salah satu pemakaman di Karawang, Jawa Barat. Dimana di salah satu kuburan tumbuh bunga bangkai Rafflesia Arnoldi. Konon di mata spiritual bunga tersebut tidak boleh diganggu karena di jaga oleh sosok makhluk gaib bernama Putri Kembang. Di Indonesia sendiri kejadian seperti dua pemakaman di atas, bukanlah kisah yang baru pertama kali terjadi. Tapi ada banyak kejadian aneh dan tidak biasa di beberapa daerah yang juga menyimpan kisah mistis. Dimana saja? Dan seperti apa kisahnya?


MAKAM MBAH ALI KWINTANG
Berita Misteri - MAKAM MBAH ALI KWINTANG
Kisah makam Mbah Ali Kwintang menjadi salah satu kisah yang banyak mengeggerkan masyarakat tanah air. Bagaimana tidak, secara aneh dari dalam kubur muncul semburan air yang sangat banyak saat makam Habib Abdurrahman Bin Abdullah Al Habsy akan di pindahkan. Kejadian tersebut memancing sejumlah kisah-kisah mistis dari banyak kalangan terlebih lagi air yang keluar dari makam konon punya banyak manfaat. Namun keluarga langsung mengingatkan agar masyarakat tidak menjadikan kejadian tersebut sebagai keyakinan yang menyesatkan.

JASAD UTUH SETELAH 26 TAHUN MENINGGAL
Berita Misteri - JASAD UTUH SETELAH 26 TAHUN MENINGGAL
Setelah meninggal secara alami tubuh akan mengalami pembusukan hingga akhirnya menyisakan tulang. Hal tersebut menjadi kejadian yang tidak dapat dibantah, tak heran jika ada sebuah kejadian dimana jasad mereka yang telah meninggal tetap utuh langsung menghebohkan banyak orang. Kejadian tersebut terjadi di salah satu pemakaman di Tangerang, dimana jasad salah seorang Kiyai bernama KH Abdullan Mukmin tetap utuh meski telah meninggal selama 26 tahun.

KUBURAN MENGELUARKAN DARAH
Berita Misteri - KUBURAN MENGELUARKAN DARAH
Kejadian aneh pun tidak kalah menghebohkannya terjadi di salah satu kuburan di pemakaman Rorotan, Jakarta Utara. Dari kisah yang beredar salah satu kuburan yang dihuni oleh Ibu dan anak tiba-tiba mengeluarkan darah. Kejadian tersebut pun langsung menggegerkan banyak orang, terlebih lagi darah yang keluar dari kuburan tersebut berbau amis yang menyengat.

KUBURAN MENANGIS
Berita Misteri - KUBURAN MENANGIS
Kejadian yang terjadi di pemakaman daerah Cipinang, Jakarta Timur ini menjadi salah satu kisah mistis yang cukup membuat bulu kudung merinding hebat. Di kisahkan salah satu kuburan hampir setiap malam mengeluarkan tangisan. Di duga tangisan tersebut berasal dari kuburan remaja cantik bernama Desi yang meninggal karena sakit misterius. Dari desas-desus yang beredar, tangisan tersebut merupakan tangisan menyakitkan lantaran keluarganya terlibat dengan pesugihan.